Just another Information

Thursday, September 12, 2013


 

September ini, G-Dragon telah merilis dua video musik untuk single "Coup d'Etat" dan "Crooked". Leader Big Bang ini menggunakan konsep yang jauh berbeda untuk kedua video tersebut.

Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong ini pun ingin kembali menyajikan sesuatu yang baru. Kali ini, ia bahkan meminta sumbangan ide dari para penggemar.

"Aku ingin membuat video musik 'Who U', jadi tolong kirimkan beberapa ide untukku," tulis leader Big Bang ini lewat Twitter, Rabu (11/9). "Kalau idenya benar-benar bagus, aku akan memakainya."

"Aku juga ingin membuat video 'R.O.D'. Selain itu 'Nirilia' juga tidak punya (video musik) dan begitu juga dengan 'I Love It' serta 'Black'," tulisnya lagi. "Ada banyak hal yang ingin kulakukan, tapi waktunya tidak ada."

G-Dragon memang sangat total dalam menggarap album solo keduanya ini. Kerja kerasnya pun terbayar dengan respon positif yang diberikan oleh para pendengar. Sebelum dirilis Jumat (13/9), album fisik "Coup d'Etat" bahkan telah dipesan oleh 300 ribu orang.



wk


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment