Just another Information

Saturday, September 7, 2013


hqdefault


Drama yang akan tayang pada akhir pekan di SBS yaitu ‘Passionate Love’ merilis sebuah preview yang menunjukkan Girls’ Generation Seohyun beradegan ciuman.

Senada dengan judulnya, drama ini menggoda fans dengan Sung Hoon dan Seohyun menjelaskan apa yang dimaksud dengan cinta untuk mereka dan akhir dari preview ini adalah adegan ciuman mereka.


Seperti yang telah di bahas sebelumnya, pemain utama Sung Hoon dan Choi Yoon Young akan berperan sebagai pasangan. Sung Hoon akan bermain sebagai Kang Moo Yeol yang terlihat dari luar mempunyai segala nya namun tumbuh di keluarga yang mempunyai masalah dan kesakitan dari kehilangan cinta pertamanya Han Yoo Rim ( dimainkan oleh Seo Hyun ).

Choi Yoon Young akan bermain sebagai kakak dari Han Yoo Rim, Han Yoo Jung, yang kehilangan keluarganya, tapi itu tidak menghentikannya untuk terus maju di kehidupannya. Ia terlibat dengan Kang Moo Yeol lagi setelah 10 tahun kemudian.

‘Passionate Love’ akan premiere diikuti dengan ‘Wonderful Mama’ tanggal 28 September.






 Source:allkpop






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment