Just another Information

Wednesday, September 4, 2013

 


Girls 'Generation Seohyun dan sesama castmates nya semua tersenyum saat membaca naskah mereka untuk drama baru akhir pekan SBS' 'Passionate Love'.


Seohyun, Sung Hoon, Choi Yoon Young, Jun Mi Sun, Jun Kwang Ryul, Woo Hee Jin, dan banyak lagi menghadiri  pembacaan naskah pertama mereka di Tanhyeon Pusat Produksi SBS. Para pemain dan staf menjalani sesi panjang selama  4 jam dengan aktor cilik mereka yang memerankan asmara layar dan pemain veteran menunjukkan chemistry instan mereka. Seohyun, yang mengambil peran reguler pertamanya dalam produksi, juga membuat terkesan teman-temannya dengan aktingnya yang tulus dan realistis.


Seperti disebutkan sebelumnya, pemeran utama Sung Hoon dan Choi Yoon Young akan memainkan pecinta bernasib sial. Sung Hoon akan memainkan peran Kang Moo Yeol yang dari luar tampak memiliki semuanya , tetapi tumbuh dengan masalah keluarga dan rasa sakit dari kehilangan cinta mantan pacarnya Han Yoo Rim (diperankan oleh Seohyun Girls 'Generation). Choi Yoon Young akan memainkan peran adik Han Yoo Rim, Han Yoo Jung, yang kehilangan keluarganya, tetapi tidak  menghentikan nya duntuk terrus maju dalam hidupnya. Dia akhirnya terlibat dengan Kang Moo Yeol 10 tahun kemudian.


'Love Passionate' akan premiere setelah 'Wonderful Mama' pada 28 September!



Source:allkpop
Trams Ind:IniSajaMo










Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment