Just another Information

Thursday, September 5, 2013

 

Kabar bahagia datang dari Huh Gak yang sebentar lagi melepas status lajangnya. Pelantun "Hello" ini akan menikahi kekasihnya sekarang ini pada Oktober mendatang. Ia pun mengumumkan kebahagiaannya melalui fancafe resminya.

"Hari ini aku membawa kabar mengejutkan untuk kalian semua," tulis Huh Gak pada 5 September. "Akhirnya aku akan menikah. 3 Oktober! Tepat 28 hari lagi."

"Untuk persiapan pernikahan ini aku merasa harus mempelajari banyak hal. Melalui semua pembelajaran ini aku akan menjadi Huh Gak yang terus tumbuh, Huh Gak yang tak akan berubah dan selalu menyanyi. Tolong terus nantikan aku."

Huh Gak bertemu kekasihnya ini saat duduk di bangku sekolah SMP dan merupakan cinta pertamanya . Saat ini sang kekasih bekerja sebagai instruktur yoga. Sebelumnya, Huh Gak diisukan segera menikah namun ia membantah akan melakukannya dalam waktu dekat ini.


wk
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment