Just another Information

Sunday, September 8, 2013

 



Jang Geun-suk termasuk artis yang cukup percaya diri dengan ketampanannya. Walau (memang) berwajah tampan, tapi aktor "Love Rain" ini menasbihkan dirinya sendiri sebagai pria tertampan se-Asia.

Saat ini Geun-suk menjadi model perusahaan China, Uni-President Enterprises dan tengah sibuk menjalani kegiatan promo di Shenzhen. Acara itu pun memiliki tema "Jumpa Fans Tercantik di Dunia", membuat penasaran para wartawan lokal dan mancanegara yang datang meliput.

Ditanya siapakah menurutnya artis laki-laki Asia yang paling tampan, Geun-suk menjawab setengah bercanda, "Akulah cowok yang tertampan di seluruh Asia". "Sangat bagus sekali mereka menggunakan aku sebagai modelnya."

"Aku melihat iklanku sendiri di Beijing," lanjut Geun-suk. "Aku langsung keluar dari mobil untuk mencium posterku yang ada di jalan karena kening dan gigiku terlihat sangat bagus," guraunya.




wwk
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment