Just another Information

Thursday, September 12, 2013

 


"Heirs" kembali merilis foto karakter terbarunya. Setelah Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, kini pihak produksi mempublikasikan rangkaian foto Kang Min Hyuk CN Blue.

Foto tersebut menampilkan adegan Min Hyuk yang tampak tersenyum ceria. Syuting adegan tersebut dilakukan di kampus. Dalam adegan itu Min Hyuk terlihat menebarkan pesonanya pada orang-orang di sekelilingnya.

"Karena ini adalah syuting pertamaku setelah beberapa lama, aku merasa sangat gugup dan bersemangat," ujar Min Hyuk. Namun, Min Hyuk dapat menyelesaikan syutingnya dengan baik. Ia bisa dengan mudah memerankan karakter Yoon Chan Young begitu kamera mengarah padanya.

Karakter yang dimainkan Min Hyuk diceritakan sebagai sosok pria yang lembut dan berkarisma. Karakternya ini mampu membuat hati para wanita meleleh.

Naskah "Heirs" ditulis salah satu penulis ternama Korea, Kim Eun Sook, yang dikenal sukses menggarap skenario "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Serial ini mengisahkan tentang murid-murid SMA kaya yang tiba-tiba kehidupannya bersinggungan dengan seorang gadis miskin. Serial ini akan diputar mulai 9 Oktober di stasiun SBS.
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment