Just another Information

Wednesday, September 18, 2013


 


Key dan Dana adalah bintang tamu pada  18 September di MBC 'Radio Star'. Keduanya berbicara tentang adegan ciuman mereka di musikal 'Bonnie & Clyde'.

Terungkap bahwa Dana merasa canggung tentang ciuman karena mereka berdua sangat dekat. Key kemudian mengatakan sesuatu yang mengejutkan: "Kami membuat aturan bahwa kita tidak akan menggunakan lidah kita."


Kyuhyun bertanya siapa yang membuat aturan itu. Key menunjuk Dana dan Dana berteriak, "Kau!" Dia dengan cepat menjadi korban godaan Key saat ia mencoba untuk meyakinkan semua orang bahwa Key adalah orang yang membuat aturan. Kim Gu Ra memihak dengan dia, setengah bercanda mengatakan Key itu adalah orang yang menakutkan untuk membengkokkan kebenaran.

Key juga mengatakan bahwa selama latihan mereka hari itu, Dana mulai sering menggunakan bibirnya , yang ditolak Dana . Dia protes, "Key juga ingin aku begitu," dan terkait Key waktu bertanya, "Mengapa kamu tidak suka mencium saya lebih banyak?"

Untuk mendukung klaim pribadi mereka dalam argumen  lucu
ini, keduanya bahkan terpaksa meniru ciuman mereka dengan tangan mereka.

 



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment