Just another Information

Wednesday, September 4, 2013

 


Lotte Duty Free kembali merilis iklannya yang bertabur bintang papan atas Korea untuk tahun ini. Super Junior, 2PM, Choi Ji Woo, Kim Hyun Joong, Jang Geun-suk, Song Seung Heon, Supernova dan Lin Chi Ling tampil di dalam iklan berbentuk MV tersebut.

MV tersebut menampilkan lagu berirama catchy yang bertajuk "You're So Beautiful". Dengan konsep perjalanan impian berawal dari Lotte Duty Free, setiap artis menyanyi dengan tema berbeda. MV itu pun dibuka dengan penampilan elegan Kim Hyun Joong yang berkencan dengan Choi Ji Woo.

Setelah itu disusul 2PM enerjik menampilkan suasana keceriaan musim panas di pantai. Sedangkan Geun Suk menikmati mengemudikan pesawar dan SuJu menari di atas kapal yang berjalan di udara. Kemudian MV ini ditutup oleh Song Seung Heon yang terpikat kecantikan Lin Chi Ling.

Tak ayal, iklan yang bertabur bintang tersebut membuat para netizen kegirangan. "Semua pria ganteng jadi satu!" tulis seorang netter. "Aku tidak keberatan menekan tombol replay sepanjang hari," imbuh netter lainnya.

Inilah iklan Lotte Duty Free:

 
 
 
wk
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment