Just another Information

Monday, September 9, 2013



 


EXO menjadi bintang tamu di acara "Wide Entertainment News" dan mengungkap sebuah kisah menarik. Kali ini giliran Luhan yang membeberkan masa lalunya. Ia juga menunjukkan fotonya ketika masih kecil.

Luhan menuturkan kisahnya saat ditemukan pencari bakat SM Entertainment. Ia mengaku saat itu mengira si pencari bakat tersebut adalah seorang penipu karena tidak memberinya kartu nama. Luhan direkrut SM saat sedang jalan-jalan dengan temannya.

"Aku ke Myungdong bersama teman-temanku pada 2008 lalu ketika pertama ditemukan SM," tutur Luhan. "Aku berada di sana untuk belajar bahasa Korea. Aku memang memutuskan belajar bahasa Korea dulu sebelum jadi penyanyi."

lanjut member asal Beijing, China, ini. "Pria yang bertemu denganku saat itu tidak memberiku kartu nama tapi hanya nomor telepon," "Kupikir dia penipu."

Tak hanya mengungkapkan kisah perekrutannya, Luhan juga menunjukkan fotonya ketika berusia 7 tahun. Tampak Luhan saat itu sudah memiliki wajah yang tampan dan tak jauh beda dengan sekarang.








Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment