Just another Information

Saturday, September 7, 2013


Super-Junior-Kyuhyun_1378565504_af_org


‘Mamma Mia’ bertanya kepada fans mana ibu dari Super Junior Kyuhyun, KARA Gyuri, 2NE1 Minzy, TEEN TOP Chunji, dan Chun Myun Hoon.

Kyuhyun, Gyuri, Minzy, Chunji, Chun Myun Hoon, dan yang lainnya akan memperkenalkan ibu mereka di episode terbaru ‘Mamma Mia’ idol special. Acara ini telah merilis foto sebelumnya jadi fans bisa menebak dan melihat apa mereka benar nanti jika sudah tayang.


Perwakilan dari acara tersebut mengumumkan, “untuk 2 episode yang akan datang dari ‘Perwakilan Idol Korea’ yang dijadwalkan akan tayang pada 8 dan 15 September, kami mengadakan kuis yang berjudul, ‘Pasangkan Artis Dengan Ibu Mereka’. Kami akan menghitung hasil suara penonton tanggal 7 jam 4.30 PM KST.”

“dengan idol special yang akan datang, banyak ketertarikan dari ibu mereka jadi kami memutuskan untuk mengadakan kuis. Penonton akan mendapatkan kesenangan dengan ikut kuis dan menonton tayangan ini.”

Bisakah kalian menebak mana artis dan mana ibu mereka hanya dengan melihat foto ini?


Source : allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment