Just another Information

Tuesday, September 17, 2013



 Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 Siap Kembali Digelar November Depan!

Sukses digelar di Hong Kong pada 2012 lalu, ajang penghargaan bergengsi para idola k-pop yang bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA)’ akhirnya siap untuk kembali digelar di Hong Kong pada November mendatang!

Ajang penghargaan tahunan yang sukses mengumpulkan berbagai musisi kenamaan dunia ini akan kembali digelar di Hong Kong pada 22 November mendatang di Asia World Expo Arena, Hong Kong. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang penyelenggara CJ E&M


“Saat ini, di tahun  kelima sejak bertranformasi menjadi festival musik utama di Asia, dampak MAMA telah menyebar mulai dari asalnya di Korea hingga ke Asia dan berbagai negara di dunia lainnya.” Ungkap GM Mnet. “Para fans dan artis telah menunggu setahun untuk gelaran ini, dan bulan November kita akan melihat bersama-sama penampilan kreativitas kelas atas dan produksi 15 tahun Mnet.”

Alasan terpilihnya kembali Hong Kong sebagai gelaran MAMA kali ini, sang GM menyatakan, “Sebagai festival musik terbaik, Hong Kong juga venue ideal untuk MAMA melihat dari lokasi nya yang merupakan pusat geografis dan budaya internasional.”

Sebelumnya, MAMA 2012 telah digelar di Hong Kong Convention & Exhibition Centre. MAMA memang telah beberapa kali berganti nama di sepanjang sejarah pertunjukannya, namun antisipasi untuk program ini masih terus bertambah, terutama bagi para penggemar k-pop.


Source:enewsworld
Cr:dr
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment