Just another Information

Tuesday, September 10, 2013


 Pernikahan Gay Kim Jo Kwang Soo - Kim Seung Hwan Didemo!


Kim Jo Kwang Soo, seorang sutradara film yang dikenal publik dengan orientasi seks sebagai seorang gay menggelar pernikahan gay pada Sabtu (7/9) kemarin dengan 'kekasihnya', Kim Seung Hwan.

Pernikahan itu menjadi pernikahan gay pertama di Korea Selatan yang dilakukan oleh pelaku industri entertainment Hallyu. Apa yang seharusnya menjadi hari gembira bagi pasangan gay itu justru menjadi kelabu lantaran aksi demo seseorang yang mengganggu dengan cara melempari mereka sampah.


Aksi pendemo Lee

Seorang pengunjuk rasa itu menyamar sebagai salah satu aktivis gereja dan mengaku bernama Lee. Dia lalu masuk ke acara pernikahan dan melakukan aksi protes sambil melempari Kwang Soo dan Seung Hwan dengan sampah.

Bahkan beberapa orang yang menghadiri acara itu ikut terkena kotoran sampah. Akibatnya Lee langsung didakwa kepolisian atas tuduhan penyerangan fisik, seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu baik Kwang Soo dan Seung Hwan kini berencana untuk mendaftarkan pernikahan gay mereka secara konstitusional atau pengesahan administrasi jika pernikahan mereka tidak diterima.




CR:kplg
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment