Just another Information

Wednesday, September 4, 2013


040913-SS


SPEED Sungmin akan debut akting ketika bermain dalam sebuah drama berjudul ‘That Kind Of Realtionship’.


Agensinya baru – baru ini merilis sebuah foto dari Sungmin yang akan memainkan peran sebagai Jin Goo dan lawan mainnya Lee Young Yoo. Ini juga menarik perhatian fans mengenai hubungan apa yang mereka perankan dalam drama.

Sungmin menyatakan, “Ini merupakan kali pertama saya untuk bermain drama dan karena aku masih banyak kekurangan dan aku gugup, aku takut aku akan mengganggu semuanya. Namun, direktor dan staff mensupport dan membantuku, sehingga aku berakting dengan perasaan terima kasih. Aku juga belajar banyak selama syutting, jadi aku akan pastikan pada semuanya untuk menunjukkan diriku yang sudah berkembang di masa depan.”

Source : Allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment