Just another Information

Wednesday, September 18, 2013


 Wah, Taecyeon 2PM Ngetweet Pakai Bahasa Indonesia!

Sepertinya para member 2PM semakin menjalin kedekatannya dengan para fans di Indonesia. Setalah empat kali mengunjungi Indonesia, serta menyanyikan lagu Indonesia di konser mereka di Jakarta, salah satu member 2PM Ok Taecyeon kembali membuat para fans di Indoensia heboh.

Hal itu tak lain adalah karena postingan di akun Twitter Taecyeon pada Selasa (17/09) sore. Penyanyi sekaligus aktor ini menghebohkan para fansnya di Indonesia karena salah satu postingannya yang penuh menggunakan bahasa Indonesia.


Taecyeon menulis dalam bahasa Indonesia, “Bertemu dengan maskot saya “OKCAT” dalam kakaotalk Emotion” dan menangkap peluang untuk dapat gambar polaroid.” Rupanya hal tersebut dilakukan pria 25 tahun tersebut untuk mempromosikan emoticon kucing yang mirip dengan Taecyeon di aplikasi layanan chat KakaoTalk.

Para fans diminta untuk mengunggah emoticon karakter kucing berwarna hijau dengan senyuman yang lebar bernama OkCat yang terkenal setelah sebelumnya digambar sendiri oleh Taecyeon.

Banyak yang bilang jika karakter OkCat tersebut sangatlah mirip dengan sang pembuat, Taecyeon sendiri. Ada yang sudah punya emoticonnya?


 Cr:dreamersradio


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment