Just another Information

Wednesday, September 11, 2013

 
 

Uee After School sudah dikenal sebagai salah satu idol paling cantik dengan tubuh yang membuat kaum hawa iri. Namun siapa sangka ia malah tidak populer di kalangan para selebriti cowok. Uee pun mengungkap alasannya saat tampil di "Incarnation".

"Kamu sangat cantik dan menarik, tapi kenapa malah jadi yang terakhir di daftar popularitas diantara seleb cowok?" tanya salah satu host. "Kami benar-benar tak percaya ini terjadi."

Uee kemudian membeberkan alasannya tidak populer itu karena tak bisa bersikap imut alias melakukan aegyo. Ia mengaku tak pernah diajak kencan oleh selebriti cowok mungkin karena imejnya itu.

"Aku tidak bisa aegyo. Karena itu aku terkenal tidak populer di kalangan seleb cowok," ungkap Uee. "Aku tidak pernah mendapat telepon dari selebriti cowok. Mungkin karena aku memiliki imej yang seram?"

Han Seung-yeon Kara yang hadir juga mengakui rendahnya popularitas Uee tersebut. "Sebelumnya aku dengar Uee terkenal diantara seleb cowok. Lalu aku menanyakannya langsung, 'apakah kamu punya kabar bagus?' tapi Uee malah sedih dan bilang 'aku tidak punya'," tutur Seung-yeon.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment