Just another Information

Thursday, September 12, 2013


 Uee Berharap Terlibat Cinta Segitiga dengan Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon?


Frustasi karena dirinya tak kunjung mendapatkan panggilan telepon dari selebriti pria, Uee After School pun berharap jika paling tidak dirinya terlibat cinta lokasi. Uee yang saat ini menjadi member variety show ‘Barefoot Friends’ pun pernah berharap jika ia terlibat cinta lokasi dengan salah satu member lainnya.

Uee yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Incarnation’ pun mengungkapkan kegelisahannya karena tak populer dikalangan selebriti pria. Ia pun berasumsi jika hal tersebut dialaminya karena dirinya tak bisa bertingkah imut atau aegyo seperti selebriti wanita lainnya.


Uee yang saat ini menjadi satu-satunya member wanita di ‘Barefoot Friends’ pun ditanya apakah ia pernah berpikir untuk terlibat cinta segitiga dengan member lainnya yang seumuran dengan seperti Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon.


Karena tak kunjung ada pria yang mendekati, Uee ternyata berharap menemukan peruntungan tersebut saat bergabung dengan ‘Barefoot Friends’. “Aku dulunya juga berharap ada kisah percintaan seperti Song Ji Hyo dan Gary dalam ‘Running Man’,” ungkap wanita 25 tahun ini.

Namun ternyata harapannya tersebut sia-sia, karena ternyata Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon ternyata juga tak menganggapnya. “Ketika kami naik pesawat bersama, dan mereka tahu bagaimana sifat asliku, akhirnya aku tahu jika aku memang tak bisa menjalin kisah cinta dengan siapapun.”

Ia pun menganggap jika pesonanya memang belum kuat, dibuktikan dengan para member tersebut yang tanpa malu membuka t-shirt mereka di hadapan Uee seperti tak ada hal yang harus ditutupi.



dr


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment