Just another Information

Monday, September 9, 2013

 


Serial baru yang dibintangi Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa CN Blue dan Lee Dong Gun memulai proses produksinya. Baru-baru ini, mereka menjalani proses reading naskah untuk serial "Future Selection".

Pihak produksi serial itu baru saja merilis foto-foto mereka. Dalam foto itu, penampilan Eun Hye tampak berubah total. Eun Hye mengubah gaya rambut lurusnya dengan mengkriting dan menguncirnya. Selain itu penampilan Lee Dong Gun juga berubah menjadi sedikit lebih kurus di foto tersebut.

Sedangkan Yong Hwa tetap menampilkan imej cowok cool dan misterius seperti biasanya. Aktor "Heartstrings" ini terlihat membaca naskahnya dengan serius. Begitupun juga dengan Eun Hye dan Dong Gun yang mempelajari naskahnya dengan seksama.

"Future Selection" berkisah tentang seorang wanita yang berjuang menjadi penulis naskah terkenal. Serial ini akan menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis dan putra CEO sebuah stasiun televisi. Gadis itu juga dikisahkan bertemu dengan versi dirinya dari masa depan. Rencananya serial ini akan dirilis Oktober di stasiun KBS.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment