Just another Information

Tuesday, September 10, 2013



 


Meskipun DreamT Entertainment telah memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa Yura Girl's Day' tidak memiliki perasaan buruk terhadap Suzy Miss A, Yura  telah melangkah maju untuk berbicara tentang dugaan kesalahpahaman.


Pada konferensi pers untuk KBS 2TV's 'Love and War 2' pada tanggal 10, Yura mengatakan, "Aku hanya menatapnya. Karena sudut dan situasi, membuatnya terlihat seperti aku memandangnya. Saya sangat berharap tidak ada yang salah memahami. "


Dia melanjutkan, "Saya adalah seorang penonton setia drama MBC'Book of the House of Gu',  , dan saya adalah penggemar Lee Seung Gi dan Suzy. Aku menatapnya sebagai seorang penggemar, bukan dengan cara yang memiliki niat buruk . "

Fans yang menghadiri syuting 'Idol Star Athletics Championship' di klip di atas telah berspekulasi bahwa Yura memelototi Suzy dan bergosip tentang dirinya dengan sesama anggota Girl Day Hyeri  .


Netizens berkomentar, "Aku yakin dia cemburu pada Suzy," "Suzy mungkin bahkan tidak peduli," "Berani-beraninya dia menatap seperti itu pada sunbae," "Ini tidak terlihat baik," "Dia mungkin penggemar," dan "Tolong percaya padanya."



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo










Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment