Just another Information

Friday, September 6, 2013

 


BoA menjalani debut aktingnya di layar kaca lewat serial "Hope for Dating". Karena ini merupakan pengalaman pertamanya, akting BoA di serial itu belum sempurna 100 persen. Produser serial itu, Lee Eun Ji, mengaku hanya memberi nilai 75 dari 100 poin untuk akting BoA.

"Menurut pendapatku BoA mendapat skor 75. Nilai 75 bukan berarti aktingnya sangat jelek," ujar Eun Ji. "Tapi dia memang seharusnya bisa melakukannya lebih baik lagi. Tapi itu wajar karena serial ini merupakan pengalaman pertamanya. Bagaimanapun juga aku tetap berterima kasih atas antusiasme dalam proyek ini."


BoA sendiri mengakui bahwa ia memang membuat sejumlah kesalahan saat syuting. Baginya, nilai 75 itu sudah termasuk tinggi untuk seorang pendatang baru seperti dirinya. "Kurasa nilai itu termasuk tinggi untukku. Aku senang," ujar BoA.

"Aku merasa orang-orang akan merasa nyaman menjalani syuting denganku kalau aku memberikan yang terbaik, bukan hanya karena aku pendatang baru," tambahnya. "Ini adalah serial perdanaku, jadi aku sangat gugup dan membuat banyak kesalahan. Tapi aku pasti akan tetap berpikir sebagai pendatang baru meskipun bermain di serial selanjutnya."

Di serial ini, BoA akan beradu akting dengan Choi Daniel, Siwan ZE:A dan Kim Ji Won. "Hope for Dating" akan diputar mulai 11 September waktu setempat di stasiun KBS.





wk






Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment