Just another Information

Friday, September 6, 2013

 


Masa kecil memang merupakan kenangan yang menyenangkan saat sudah beranjak dewasa. Hal itu juga yang tampaknya dirindukan oleh Tae Yeon Girls' Generation.

Pada 6 September Tae Yeon mengunggah sebuah foto masa kecilnya di Instagram. Di sana tampak Tae Yeon kecil gembira tiduran di salju bersama seorang anak lainnya yang diduga sang kakak laki-laki. "Suasana bahagia Jingoo Taengoo. Baby Taeyeon," tulisnya.

Tentu saja foto tersebut membuat para penggemarnya senang. "Mereka imut banget!" puji seorang netter. "Tae Yeon memang sudah cute sejak masih kecil," tulis lainnya. "Tae Yeon masih tetap imut dan ceria hingga sekarang ya."

SNSD sekarang masih disibukkan dengan konser "Girls & Peace" yang akan mampir di Jakarta pada 14 September mendatang. Selain itu mereka baru saja merilis single Jepang "Galaxy Supernova" yang menampilkan PV bergaya futuristik.



wk



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment