Just another Information

Tuesday, September 10, 2013


G-Dragon_1378830810_af_org


Album kedua dari G-Dragon ‘Coup D’ Etat’ memberikan kesan yang hebat. Bagaimana tidak, bahkan sebelum perilisan album ini sudah meginjak angka 300.000 copy di Korea.

Agensi dari G-Dragon mengharapkan G-Dragon akan menjadi penyanyi solo pria yang aktif dengan perilisan album terakhirnya ini. Ini dilihat dari popularitas nya yang semakin besar, tidak hanya di Korea juga di negara lainnya.


Walaupun G-Dragon sudah merilis album ini dalam bentuk digital, album fisik nya yang akan rilis 13 September nanti ini sudah menginjak angka pemesanan 300.000 keping.

Album ini menerima banyak perhatian karena lagunya memiliki banyak artis terkenal yang G-Dragon ajak duet seperti Missy Elliot dan Diplo. Lagu nya menduduki posisi atas di tanggal lagu harian dan mingguan.

Ini sangat hebat mengingat pemesanan bahkan belum sampai ke tanggal perilisan sudah mencapai angka 300.000 keping, sementara artis lainnya menganggap sukses itu dengan 100.000 keping.
Dari bulan November hingga January 2014 nanti, G-Dragon akan tur Jepang bersama Bigbang.



Source : allkpop
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment