Just another Information

Tuesday, September 10, 2013

 


SM Entertainment memperluas usaha bisnis lain mereka , bekerjasama dengan konglomerat Korea Samsung untuk proyek kontribusi sosial

SME dan Samsung publik menandatangani kesepakatan mereka melalui sebuah acara publik di kantor cabang Samsung di Seochodong , Seoul pada tanggal 10. Lee Soo Man ,Direktur  Samsung Community Relations Seo Jun Hee , TVXQ Yunho , f (x )  Sulli juga hadir untuk acara tersebut .



Usaha ini akan dikenal sebagai ' S Cube ' yang dimulai dengan huruf ' S ' , yang mewakili SM Entertainment , Samsung , dan society (masyarakat) , dan mengharapkan efek sinergi dari konten budaya SME dan platform layanan sosial Samsung yang sudah mapan  .

Sebagai bagian dari kampanye , artis , komposer , dan produser
SME akan mengambil bagian dalam program pendidikan yang mengajarkan musik dan tari untuk anak-anak miskin di seluruh dunia . Program ini juga akan menyediakan layanan bagi keluarga multi-budaya dan banyak lagi . Samsung akan membantu menciptakan lapangan kerja baru bagi keluarga multikultural dan juga membantu mereka dalam mengunjungi negara-negara asal mereka . SM Entertainment juga akan membantu dalam mempekerjakan mereka sebagai penerjemah dan mengundang anggota keluarga mereka untuk konser sehingga mereka dapat menikmatinya dengan orang yang mereka cintai .

Yunho berkata , " Saya benar-benar bahagia dan terhormat . Saat melakukan banyak acara di luar negeri , saya menerima banyak cinta dari semua fans saya. Saya ingin membayar Anda dalam cara yang lebih bermakna . Saya senang bahwa saya bisa melakukan penjangkauan untuk berbagai pelayanan masyarakat . saya mengharapkan untuk menjadi waktu yang penting bagi kami . "
Sulli berkata , " Saya juga berpikir baik dari pelayanan masyarakat . Ketika saya di kelas lima , saya masuk SM Entertainment dan menghadirinya seperti sekolah . Karena saya masih muda , saya belajar banyak dan mencapai impian saya . Saya senang bahwa orang lain mampu menciptakan gol seperti yang kulakukan . "

Lee Soo Man menyatakan, " Sekitar 30 tahun yang lalu ketika saya menulis lirik untuk sebuah lagu yang berjudul ' Happiness ' , aku berpikir tentang
cara-cara melalui mana kita bisa bahagia . Melalui persatuan SME dan Samsung dari berbagai bidang , kita gembira mengejar  kebahagiaan kita  . "

Samsung Seo Jun Hee juga menyatakan , " SME adalah perusahaan terkemuka di berbagai bidang konten budaya . Dari kombinasi Samsung know-how dan konten SME , kita berpikir bahwa efek sinergi baru akan dibuat . "





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo
Categories: , ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment