Just another Information

Friday, September 6, 2013

 


Victoria f(x) tampil memukau ketika menghiasi cover sebuah majalah di China. Ia didapuk menjadi model untuk majalah SoCooL edisi September. Di sana Victoria berubah menjadi gadis bunga yang manis.

Pihak majalah juga baru saja merilis video sesi pemotretan yang dijalani Victoria tersebut. Di sana tampak Victoria berpose ceria menggunakan properti balon dan bunga. Ia menampilkan gaya yang elegan sekaligus ceria dengan busana warna cerah.

"Victoria kenapa kamu begitu cantik? Aku jadi iri," puji seorang netter. "Aku ingin secantik Victoria ketika berusia sama dengannya nanti," imbuh netter lain. "Tema musim panas yang ceria memang cocok untuknya."

Saat ini f(x) telah selesai mempromosikan "Rum Pum Pum Pum". Mereka juga baru saja merayakan ultah debut ke-4. Namun para fans bisa menyaksikan Victoria memandu acara "Glitter" di stasiun KBS bersama Kim So Eun.

Inilah video sesi pemotretan Victoria untuk SoCooL:

 
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment