Just another Information

Friday, September 6, 2013


Davichi-Haeri-INFINITE-Hoya-Sunny-Hill-Misung-zia_1378320900_af_org


Vokalis yang mempunyai karakter suara yang kuat Zia dan Davichi Haeri menjadi pasangan duet untuk special digital single yang berjudul ‘If You Loved’. Mereka menjamin akan menggetarkan hatimu dengan lagu ini, setidaknya dengan MV nya juga.

MV ini dibintangi oleh INFINITE Hoya dan Sunny Hill Misung sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta tetapi harus berpisah. Fans telah terpukau dengan akting mereka di teaser nya. Dan sekarang MV nya telah menerima perhatian khusus pada fans yang rindu dengan akting Hoya.


‘If You Loved’ lagu ballad dengan iringan akustik yang dikomposeri oleh Minuki. Dengan mengekspresikan perasaan tidak bisa melupakan cinta pertama, mengingat kembali kenangan indah yang terjadi saat jatuh cinta menghiasi lagu dan MV ini. Ditambah lagi suara Zia dan Haeri yang menambah pesan lagu ini menjadi lebih menyentuh hati.

Cek mv nya dibawah ini

 





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment