Just another Information

Sunday, September 8, 2013


 

G-Dragon menunjukkan kedekatannya dengan sesama rekan di Big Bang. Ia mendukung karir solo Seungri dengan mendatangi sendiri acara fansign si maknae tersebut pada 8 September.

G-Dragon memamerkan kedatangannya itu di Instagram-nya. Layaknya fans lainnya, tampak ia bersalaman dan berpelukan gembira dengan Seungri yang duduk dibalik meja. Sang leader Big Bang ini juga menunjukkan CD "Let's Talk About Love" yang sudah ditandatangani Seungri.

"Aku bertemu Seungri oppa dan mendapat CD dengan tandatangannya," tulis G-Dragon saat pamer foto. "Aku tidak bisa tidur hari ini."

Saat ini Seungri memang masih disibukkan promosi album solo keduanya. Sedangkan G-Dragon juga baru saja merilis album solo terbaru berjudul "Coup D'etat". Sementara itu Daesung masih fokus dengan solo karir di Jepang dan T.O.P dikabarkan bakal membintangi film baru.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment