Just another Information

Sunday, September 8, 2013

 


Beberapa waktu lalu Han Ga In terpilih sebagai salah satu seleb yang paling tak diinginkan datang ke pernikahan. Rupanya ia mengetahui hasil survey tersebut. Ga In malah mengatakan bahwa Lee Min Jung senang dengan kehadirannya di pesta pernikahan.

Ga In terpilih dalam survey tersebut karena kecantikan dan imejnya sebagai seleb idaman para pria akan mengalihkan perhatian tamu dari sang pengantin. Meski jadi sasaran pemberitaan tentang hal itu namun ia santai-santai saja saat datang ke pesta pernikahan Min Jung dan Lee Byung Hun.

"Kurasa hal itu muncul karena media ingin menulis artikel yang lucu," ucapnya dalam wawancara dengan "Entertainment News". Ga In mengaku Min Jung juga tahu tentang pemberitaan itu dan membahas dengannya saat mengobrol di pesta.

"Di pesta setelah prosesi pernikahan, Lee Min Jung bilang dia juga mengetahui artikel itu dan aku mengatakan bahwa itu tidak benar," lanjut Ga In. "Kami akhirnya sibuk saling memuji."
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment