Just another Information

Saturday, September 7, 2013


Go-Jun-Hee_1378522715_af_org


 Pasangan Go Jun Hee dan Jinwoon akan meninggalkan  ’We Got Married’ dengan pasangan lainnya Jo Jung Chi dang In Jung. Untuk siaran  terakhirnya di WGM  aktris cantik ini meninggalkan pesan terima kasih untuk pendukung mereka.


Aktris ini menulis di Facebook resmi agensi-nya, “Halo ~ Ini Juni Hee ^ ^ Ah .. Hari ini sudah hari terakhir saya di ‘We Got Married’ … Rasanya seperti baru kemarin kami memulai pernikahan kami yang indah bersama-sama … ㅠ. ㅠ saya mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang mengasihi kita sebagai pasangan, sebanyak kalian mendukung saya dan maaf  untuk kekurangan saya di banyak sisi, saya akan menyambut Anda sekali lagi melalui produksi yang baik ~ ♡ ”

Dia tidak lupa untuk berterima kasih kepada  ’suami virtualnya’ dengan mengatakan, “Juga, untuk suami saya Jin.Woon.Yi! Terima kasih banyak untuk mencoba dan menjagaku baik-baik  ㅜ ㅜ saya akan terus menghibur kamu! ^ ^ ”

Bagaimana menurut kalian, chemistry dari pasangan ini?



source: allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment