Just another Information

Saturday, September 7, 2013


Super-Junior-Yesung_1378533894_af_org


Kita semua pasti menginginkan foto yang sempurna saat mengambil sebuah gambar, namun hal ini jauh dari yang diharapkan karena adanya sebuah gangguan. Menurut Yesung, gangguannya saat mengambil foto adalah Ibunya, yang terus muncul dan ikut berfoto saat ia mencoba mengambil gambar dengan adiknya Kin Jong Jin.

Dalam foto tersebut memang tampak lucu, saat yesung dan adiknya memasang wajah cemberut karena diganggu oleh ibunya sedangkan ibunya tersenyum bahagia dalam foto.


Setelah selesai mengambil foto walaupun nampak ada sedikit blur namun Yesung tetap mengunggahnya ke twitter dan menulis “Ibu kami yang terus mengganggu (?) Kita, ketika kita mencoba untuk mengambil gambar heh”.

Dia juga memposting fotonya di photobombed untuk semua penggemarnya agar menikmatinya dan tertawa melihat foto lucunya. Meskipun mengeluh dengan cute, Yesung dan adiknya tampaknya ingin menahan tawa karena gangguan ibu mereka saat ibunya tersenyum bahagia dengan membuat V dengan tangannya.

Yesung memang terkenal sebagai ‘King of Selca’, sebelum Wajib Militer ia akan mengunggah banyak fotonya setiap hari dan membuat penggemarnya bahagia, Semoga Yesung dan Jongjin mengajak ibunya berfoto ria di waktu yang tepat!



source: allkpop
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment