Just another Information

Saturday, September 7, 2013

 


Foto cuplikan adegan Seungri Big Bang di acara "Saturday Night Live Korea" beredar. Saat ini Seungri memang tengah sibuk menjalani syuting acara komedi yang juga dikenal dengan "SNL Korea" ini.

Di foto itu, Seungri tampak berusaha mengintip belahan dada aktris seksi tersebut. Kemunculan Seungri dan Clara dalam satu sketsa ini tentu akan menarik perhatian. Pasalnya, beberapa waktu lalu Seungri mengaku pernah ditolak Clara saat mengajaknya makan malam.

Dalam sketsa tersebut, mereka diceritakan berada di sebuah gym. Ketika Clara tengah berolahraga menggunakan barbel, Seungri dan bintang-bintang "SNL Korea" lainnya berusaha mengintip belahan dadanya. Bintang-bintang lain yang turut tampil di sketsa itu adalah Kim Min Kyo dan Jung Sung Ho.

"Seungri bersama Kim Min Kyo dan Jung Sung Ho diceritakan menjalani gaya hidup klub," ujar pihak produksi acara tersebut. "Karakter mereka akan ditampilkan dengan kocak."

Seungri sendiri juga mengunggah foto syutingnya di acara tersebut. "Minggu ini! 'SNL Korea'. Seungri dari Big Bang akan jadi host," ujar Seungri. "Saturday Night Live Korea" merupakan acara komedi dewasa dengan rating di atas umur 19 tahun. Acara ini tayang di stasiun tvN
 
 
 
 
Cr:.wowkeren.com


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment