Just another Information

Thursday, September 12, 2013



 


Super Junior baru saja membuktikan sebagai idol yang jago di berbagai bidang. Puas menyanyi dan tampil di variety show, kini mereka menjajal menulis buku tentang travelling. Para member pun jalan-jalan keliling Korea untuk menyusunnya.

Sepuluh member SuJu memilih tujuannya masing-masing yang meliputi bagian utara (Gangwondo), timur (Gyeongsangdo), barat (Chungcheondo, Jeollado), selatan (Jejudo) dan Seoul serta Gyeonggido. Perjalanan dalam kurun waktu 3 tahun itu berhasil mengumpulkan bahan buku, termasuk data tentang 4 musim di Korea. Namun Kim Heechul terpaksa absen karena saat itu menjalani wamil.

Dalam konferensi pers peluncuran buku "Super Junior Experience Korea" itu terungkap bahwa Heechul cemburu tidak ikut diajak. Bahkan member lainnya tidak memberitahukan proyek itu padanya.

"Kami biasanya tidak memberitahukan jadwal ke member lainnya," ucap Eunhyuk. "Kami punya chat room khusus Super Junior tapi kami tak mengundang Heechul saat dia wamil."

Ryeowook juga mengatakan bahwa Heecul tidak mengetahui proyek buku ini. Ia juga menghindari pertanyaan Heechul ketika harus pergi untuk mengumpulkan data.

"Saat aku pergi untuk konferensi pers ini aku menemui Heechul hyung. Dia bertanya aku mau pergi kemana dan kubilang ke radio," ungkap Ryeowook. "Ketika aku pergi untuk mengerjakan buku ini dan Heechul bertanya, aku hanya bilang jalan-jalan." 




wk
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment