Just another Information

Thursday, September 12, 2013


 




Tae Yeon Girls' Generation baru saja didapuk menjadi endoser baru Nature Republic bersama EXO. Beberapa waktu lalu ia ke tahuan menjalani syuting iklannya di sebuah hutan. Kini hasil syuting tersebut sudah beredar.

Tae Yeon tampil dalam iklan televisi yang mengulas tentang perjalanannya ke Maroko di Afrika. Di sana diceritakan kisah pencarian bahan kosmetik alami yang melibatkan penduduk lokal. Namun Tae Yeon hanya muncul di bagian akhir iklan dalam balutan gaun tanktop putih yang feminin.

Tae Yeon tampak segar dengan makeup minimalis sehingga menonjolkan kecantikan alaminya. Kulit wajah leader SNSD ini terlihat licin dan bercahaya, membuat para penggemarnya iri. Pihak Nature Republic juga memuji keceriaan Tae Yeon yang membuat suasana syuting jadi lebih nyaman.

"Tae Yeon menunjukkan aegyo-nya dan tersenyum manis untuk iklan ini sesuai dengan konsep 'Nature Origin' brand kami," ujar juru bicara. "Dia membuat suasana jadi menyenangkan bersama para kru."

Inilah iklan TV Nature Republic di Maroko:





wk





Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment