Just another Information

Monday, September 9, 2013


 


Tak hanya menyanyi dan berakting, Hero Jaejoong JYJ juga membuktikan bisa berkarya di bidang lain. Ia diam-diam telah menjadi desainer bagi fashion Moldir Korea.

Jaejoong berpartisipasi dalam proses mendesain tas dan casing ponsel. Sehingga ia juga ikut pertemuan untuk pencarian ide dan langkah desain selanjutnya. Nama bintang serial "Protect the Boss" itu sendiri telah tercantum sebagai desainer Moldir dan ia pamerkan di Instagram serta Twitter.

Barang-barang hasil desain Jaejoong tersebut akan dijual di gerai-gerai Moldir di Myung Dong, Garosugil dan lainnya. Saat ini permintaan hasil desain Jaejoong tersebut banyak dipesan. Sebanyak 30 ribu barang telah terjual sejak dirilis April lalu.

Jaejoong telah merilis casing smartphone Moldir di Jepang yang laris terjual melalui website Rakuten. Tas berbentuk persegi polos atau yang berkantong banyak juga banyak digunakan oleh artis lainnya seperti Nicole Kara, Lee Min Ho dan Yoon Shi Yoon. Sedangkan yang baru saja dirilis adalah gantungan kunci bertabur kristal Swarovski dan berlapis emas 20 karat.



wk


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment