Just another Information

Monday, September 9, 2013


Kyuhyun-Mother


Baru-baru ini ibu Kyuhyun membeberkan rahasia putranya saat tampil di acara "Mamma Mia" baru-baru ini. Ibu Kyuhyun pun dengan terang-terangan mengatakan bahwa maknae Super Junior itu sering tidak memakai apa-apa jika sedang berada di rumah.

"Dia biasanya hanya memakai baju santai jika sedang di rumah," kata ibu Kyu. Ditanya MC apakah Kyuhyun juga hanya suka memakai celana boxer serta tidak memakai apa-apa, sang ibu pun mengangguk seraya tertawa.

MC kemudian bertanya lagi apakah Kyuhyun juga tidak memakai celana dalam saat memakai boxer. Namun sang ibu hanya bisa tertawa tanpa memberikan jawaban yang jelas.

Kyuhyun yang rahasianya dibuka habis-habisan langsung berkata pada ibunya, "Bu, jika ibu terus lakukan itu, aku terdengar seperti orang yang suka telanjang". Di acara itu, ibu Kyuhyun juga mengatakan bahwa putranya tidak perlu melakukan operasi plastik untuk membuat kelopak matanya lebih lebar karena bentuk matanya sudah sama sepertinya.


Source:allkpop


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment