Just another Information

Thursday, September 5, 2013


 

JYJ Junsu mengucapkan selamat tinggal pada musikal 'Elisabeth' dengan penampilan terakhir dan menerima standing ovation luar biasa untuk penampilannya.

Di Pusat Kesenian Seoul pada tanggal 4, ia tersentuh oleh 30 menit tepuk tangan dari penonton dalam menanggapi kinerja sempurna Junsu.

Junsu berkata, "Waktu untuk mengucapkan selamat tinggal sangat berharga. Aku  hampir menangis karena rasa syukur yang saya rasakan ataas tepuk tangan tulus. Ini musikal ketiga saya, tapi saya secara bertahap menyadari martabat panggung dan betapa berharganya tepuk tangan semua orang . aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang baik. "


Anggota JYJ ini mengakhiri sukses nya dengan 14 pertunjukkan, bahkan menerjang tiket server dengan kekuatan bintangnya. Junsu sekarang akan fokus pada kegiatannya sebagai artis solo dengan Asia Tournya di Sydney, Australia pada tanggal 28!


Source:allkpop
Trans Ind:IniSaajaaMo
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment