Just another Information

Thursday, September 5, 2013


 


Situs berita, TV Report, telah mengungkapkan bahwa aktor Kim Nam Gil telah mengalami cedera selama syuting film barunya "Pirates" dan saat ini sedang beristirahat di rumah.

TV Report menyatakan bahwa perwakilan mendapatkan kontak dengan mereka untuk menyatakan bahwa aktor Kim Nam Gil telah mengalami cedera selama syuting untuk film baru nya "Pirates." Film saat ini sudah jauh ke dalam jadwal syuting nya, dan tampak bahwa Kim Nam Gil telah mendapat cedera saat melakukan adegan aksi di dalam film.


Agensi Kim Nam Gil, Star J Entertainment, mengatakan, "Kim Nam Gil telah mengalami cedera selama syuting" Pirates, "namun tidak perlu khawatir. Dia saat ini di rumah istirahat dan akan kembali ke set film sesuai jadwal. "

Ini bukan pertama kalinya Kim Nam Gil telah memiliki masalah yang berhubungan dengan kesehatan selama syuting. Bulan lalu Kim Nam Gil harus menerima perawatan di rumah sakit karena gejala kelelahan. Ada beberapa kekhawatiran bahwa masalah ini bisa memiliki efek buruk pada jadwal syuting untuk film tapi mereka melaporkan bahwa masalah tersebut tidak akan seburuk yang mereka perkirakan sebelumnya.

Film "Pirates" adalah sebuah set blockbuster aksi selama Dinasti Joseon dan tentang bajak laut dan bandit yang berburu  ikan paus yang telah melahap stempel kerajaan. Film ini memiliki total anggaran sekitar US $ 9.160.000 dan menampilkan  aktor seperti Kim Nam Gil, Son Ye Jin, f (x) Sulli, Lee Kyung Young, Yoo Hae Jin, Oh Dal Soo dan Shin Jung Geun.



Source:;Soompi
Trans Ind:IniSajaMo
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment