Just another Information

Wednesday, September 4, 2013

 Wow, KARA Akan Comeback Secara Internasional di 120 Negara!

Girl group asuhan DSP Media, KARA akhirnya comeback dengan merilis full album ke-4 nya yang bertajuk ‘Full Boom’ dan siap untuk mempromosikan lagu ‘Damage Lady’ untuk yang pertama kalinya dalam Mnet ‘M! Countdown’ dan Seoul Drama Awards 2013.

Comeback KARA kali ini juga cukup spesial. Pasalnya, kedua program di mana KARA akan tampil membawakan ‘Damage Lady’ untuk yang pertama kalinya tersebut akan ditayangkan di berbagai negara di dunia!


KARA akan tampil di Mnet ‘M! Countdown’ pada 5 September dan akan ditayangkan di 13 negara, termasuk Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya. Di hari yang sama, KARA juga akan tampil dalam perhelatan Seoul Drama Awards 2013 yang akan disiarkan di 120 negara.

Dengan demikian, maka KARA akan melakukan comebacknya secara internasional di 13 negara penggemar K-Pop dan 120 negara penggemar Hallyu Wave yang membuat comeback Gyuri dkk kali ini terasa lebih spesial.


Source: Enewsworld
dr




Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment