Just another Information

Wednesday, September 4, 2013


NoMinWoo


Aktor dan penyanyi multi talenta No Min Woo telah mengungkapkan pada rekaman terbaru KBS2TV “Global Request Show- A Song For You” bahwa ia hampir menjadi buta selama syuting drama sebelumnya.

KBS2TV “Global Request Show- A Song For You” adalah permintaan acara musik baru yang menampilkan 2AM Jo Kwon sebagai MC. Orang-orang dari seluruh dunia menulis cerita mereka dan permintaan lagu pada halaman Facebook resmi itu. Permintaan ini kemudian dipilih dan selebriti yang berbeda muncul setiap minggu untuk membacakan cerita dan secara pribadi menyanyikan lagu yang telah diminta. Para tamu untuk dua episode pertama adalah EXO dan baru-baru ini program mengungkapkan bahwa tamu untuk episode minggu ini tidak lain adalah No Min Woo.


Untuk episode minggu ini, salah satu kisah yang akan dibahas adalah tentang seorang gadis dari Finlandia yang terus hidup ceria dan bahagia meskipun cacat di tangannya. Cerita itu dikatakan telah menyentuh hati No Min Woo dan seluruh kru saat rekaman.No Min Woo, yang tersentuh oleh cerita, mengungkapkan bahwa ia hampir kehilangan penglihatan mata setelah melukai matanya selama syuting drama sebelumnya. Dia berbicara tentang gelombang emosi yang ia rasakan saat itu dan bagaimana ia khawatir tidak bisa bermain gitar karena dia tidak bisa melihat. Dia bahkan mengungkapkan bahwa karena pemikiran ini, ia sengaja mulai berlatih bermain gitar dalam kegelapan total untuk mempersiapkan kondisi tak terduga. No Min Woo menyebutkan kisahnya sendiri karena ia menghormati gadis Finlandia itu secara positif dan semangat yang tinggi, bahkan ia mengatakan berharap ingin membuat lagu untuknya.


Source:Soompi
mds
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment