Just another Information

Friday, September 6, 2013



Seohyun Girls' Generation menghadiri acara promo film animasi "Despicable Me 2". Seohyun memang terpilih menjadi pengisi suara salah satu karakternya bersama Tae Yeon. Seohyun mengaku ia sangat menikmati profesinya sebagai pengisi suara di "Despicable Me 2" versi Korea ini.

Maknae SNSD ini mengungkapkan ia tidak menemui kesulitan yang berarti saat menjadi pengisi suara. Apalagi karakter yang ia isi suaranya, Edith, memiliki kepribadian yang hampir sama dengan dirinya.

"Di kehidupan nyata, setiap kali aku bersama unnie-unnieku atau temanku, aku sering bercanda bersama," ujar Seohyun. "Saat aku mengisi suara Edith, kepribadianku yang sebenarnya banyak membantuku."

Seohyun juga menuturkan bahwa ia berharap bisa mendapatkan lagi kesempatan seperti ini. Jika studio memutuskan memproduksi "Despicable Me 3" maka ia ingin kembali menjadi pengisi suara Edith.

"Aku mengalami momen yang menyenangkan saat menjadi pengisi suara," ujarnya. "Jika film lanjutannya diproduksi aku berharap bisa terpilih kembali. Aku sangat menikmatinya."


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment