Just another Information

Friday, September 6, 2013

 


Isu berkencan di kalangan seleb K-Pop kini menghampiri Soyu Sistar. Ia dicurigai memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Mad Clown. Dugaan itu muncul ketika mereka diketahui jalan santai bareng.

Paparazzi memotret Soyu dan Mad Clown jalan santai bersama pada siang hari di Seorae Village. Rupanya mereka selesai rekaman lagu duet di studio untuk debut album Mad Clown. Meski diketahui sebatas rekan kerja namun muncul dugaan mereka berkencan karena nampak santai dan ceria ketika jalan bersama.

Saat ini Mad Clown merupakan rekan satu agensi Sistar di Starship Entertainment namun secara tidak langsung. Ia memang berada di bawah naungan label indie yang masih jadi anak usaha Starship. Kedekatannya dengan Soyu pun dianggap wajar karena merupakan satu agensi.

"Jika mereka satu agensi maka ini hal normal, santai aja ya teman-teman," tulis seorang netter. "Mereka terlihat manis kok jika bersama seperti itu," imbuh lainnya. "Aku tak masalah jika mereka beneran kencan."


wk


Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment