Just another Information

Sunday, September 8, 2013


 'Master's Sun' Meraih Rating Tertinggi Selama 5 Minggu


Drama bergenre horor romantis ini menduduki rating teratas selama lima pekan. Dari tayang perdana, hingga episode 10 drama ini telah mengambil hati para pemirsa.

Menurut survey yang dilakukan oleh Nielsen Korea pada 6 September, Master's Sun memperoleh perhatian pemirsa sebanyak 17.3% pada episode 10. rating tersebut naik 0.5% dari minggu sebelumnya.


Dimulai dari rating 13.6% pada episode pertama, drama yang dibintangi oleh So Ji Sub ini terus berada pada urutan teratas hingga minggu kelima. Drama dengan jam tayang yang sama, Two Weeks meraih 9.9% dan Knife and Flower meraih perhatian pemirsa sebesar 5.3%.

Pada episode 10 lalu, Joo Joong Won yang diperankan oleh So Ji Sub menunjukkan kesungguhannya kepada Tae Gong Sil, yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Pernyataan cinta Joong Won membuat pemirsa semakin penasaran bagaimana kisah cinta mereka akan berlanjut.











Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment