Just another Information

Sunday, September 8, 2013


Go-Jun-Hee_1378522715_af_org


2AM Jinwoon dan Go Juni Hee mengatakan salam perpisahan pada September 7  di siaran terakhir mereka  ’We Got Married’.

Keduanya terlihat jelas bahwa mereka tidak senang untuk berakhir dalam acara ini. Meskipun Go Jun Hee mengatakan dia akan mencoba untuk menjadi keren dalam acara  perpisahan mereka, namun ia tetap   menangis setelah melihat suaminya virtualnya dan JinWoon dengan manis menghapus air mata Go Jun Hee.


Go Jun Hee memberin Jinwoon koleksi kaus kaki dengan pesan terukir yang  dia buat sendiri, dan mereka menonton video couple song yang mereka buat, “If You Return”

Jinwoon juga punya kejutan khusus untuk Go Jun Hee. Dia berkata, “Aku ingin menghabiskan musim semi, panas, gugur, dan musim dingin denganmu, tapi kami tidak bisa melakukan itu,” menunjukkan pohon musim gugur, ia secara pribadi ia buat sendiri.

Go Jun Hee dan Jinwoon adalah pasangan WGM yang telah melakukan pernikahan virtual selama 7 bulan, dan pemirsa menyukai pertemuan canggung pertama mereka dan yang kemudian menjadi pasangan mesra.



source: allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment