Just another Information

Sunday, September 8, 2013


T-ara

Efek kontroversi penindasan T-ara pada tahun 2012 terus berlanjut sampai hari ini.

Agensi T-ara Core Contents Media telah kalah sekali lagi dari perusahaan fashion Chatelaine untuk membatalkan surat utang  dengan janji mengembalikan 400 juta KRW (~ 368.000 USD) untuk pemutusan kontrak ketika skandal penindasan T-ara mencemar image grup itu di tahun 2012 . T-ara menandatangani kontrak dengan Chatelaine pada Maret 2012 dan skandal intimidasi meletus pada bulan Juli tahun itu. Setelah itu, Core Contents menyelesaikan dengan Chatelaine dengan menulis surat janji untuk membayar dua kali biaya iklan, sebesar 400 juta KRW sebagai hukuman untuk pelanggaran kontrak.


Kemudian Core Contents Media menggugat Chatelaine untuk membatalkan surat promes karena Chatelaine terus menggunakan T-ara sebagai model pada berbagai produk iklan selama sekitar dua bulan setelah surat itu ditulis. Pengadilan memutuskan mendukung Chatelaine pada 6 september 2013 yang menyatakan bahwa, “Terdakwa [Chatelaine] tidak bisa menggunakan T-ara lagi sebagai model sejak berita negatif terus keluar. Citra terdakwa bisa benar-benar lebih rusak karena telah terus menggunakan T-ara sebagai modelnya. Terdakwa tidak bisa menarik berbagai produk iklan karena tidak punya waktu atau uang. ”

Perwakilan Core Contents Media menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana lebih lanjut mengenai tuntutan ini.



Source:Soompi
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment