Just another Information

Tuesday, September 17, 2013

 


Popularitas Girls' Generation di Asia memang sudah tak perlu ditanyakan lagi. Pelantun "I Got A Boy" tersebut juga terkenal di Thailand. Kini giliran Tae Yeon yang nongol dalam iklan sebuah produk minuman di sana.

Tae Yeon mengiklankan minuman ringan merk B-ing collagen. Ia tampil ceria dan imut dengan dandanan feminin dan bernuansa pink. Para netizen pun terkejut leader SNSD tersebut berbicara bahasa Thai dengan lancar dalam iklan berdurasi 30 detik itu.


"Pantas aku merasa agak aneh, ternyata bahasa Thai," komentar seorang netter. "Wah, Tae Yeon pintar menirukan bahkan termasuk aksennya," puji netter lain. "Imutnya! Dia memang cocok dengan kulit yang sehalus dan selembut itu."

Tak hanya iklan ini, sekarang Tae Yeon dan SNSD sedang banjir job iklan. Tae Yeon baru saja didapuk menjadi endoser baru kosmetik Nature Republic bersama EXO di Korea. Sedangkan SNSD merilis iklan Samantha Thavasa Jeans di Jepang sambil mempromosikan single "Galaxy Supernova".

Inilah iklan B-ing yang menampilkan Tae Yeon:



wk













Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment